Kurang Populer, CL Tak Diurus YG Entertainment

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2018, 00:00 WIB
Tak hanya itu, belakangan ini beredar kabar jika hubungan CL dan YG Entertainment selaku agensinya mulai renggang. Bahkan kabarnya CL akan keluar dari YG. (Foto: instagram.com/chaelincl)
CL juga terlihat menunjukkan gelagat jika dirinya sudah gerah dengan sikap YG Entertainment yang seolah cuek dengannya. Hal itu tampak dari sebuah postingan Instagram Yang Hyun Suk. (Foto: instagram.com/chaelincl)
Pada postingan itu, bos YG ini terlihat memuji Eun Ji Won yang merupakan salah satu artisnya. "Ini aslinya Eun Ji Won. Aku suka dengan orang yang tetap sama, baik di dalam dan luarnya," ujarnya. (Foto: instagram.com/chaelincl)
Siapa yang menyangka jika postingan itu langsung ditanggapi oleh CL. Ia bekomentar jika dirinya seakan diabaikan oleh Yang Hyun Suk. (Foto: instagram.com/chaelincl)
"Bos, bagaimana nasibku?" tanya CL sambil menambahkan tagar yang betuliskan 'tolong balas pesanku'. (Foto: instagram.com/chaelincl)
Beberapa waktu lalu, seorang penggemar menuliskan komentar di akun Instagramm milik CL. Ia berharap agar CL tida keluar dari YG Entertainment. (Foto: instagram.com/chaelincl)
"Kumohon jangan meninggalkan Yg Entertainment. Aku mencintaimu Queen. Blackjack dan fans YG akan selalu mendukungmu. Tolong jaga kesehatan," tulis penggemar itu. (Foto: instagram.com/chaelincl)

Tag Terkait