Hamil Muda, Ardina Rasti Makan Hingga Enam Kali Sehari

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 05:00 WIB
Perempuan 32 tahun itu tengah hamil tiga bulan. Potret keceriaan pasangan ini saat mengunggah foto hasil ultrasonografi (USG). Foto yang sama juga diunggah sang suami. (instagram/ardinarasti6)
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengaku sempat kaget dan tak percaya kalau dirinya sudah berbadan dua. (instagram/ardinarasti6)
"Ternyata sudah 3 bulan. Kaget juga sih pas cek (kandungan)," kata Ardina Rasti di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018) dilansir dari Liputan6.com. (instagram/ardinarasti6)
"Karena selama ini, di lokasi syuting juga sudah banyak yang bilang 'Kayaknya hamil deh lo, makan mulu', cuma aku mikir enggak ada mualnya sama sekali," dia menambahkan. (instagram/ardinarasti6)
Meski tengah hamil muda, pemeran Stella dalam film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan itu mengaku tak merasakan lemas meski menjalankan rutinitasnya syuting pulang Subuh. (instagram/ardinarasti6)
Yang berbeda pada kehamilan anak pertamanya ini adalah peningkatan nafsu makannya. Rasti mengaku tak merasakan mual dan makan bisa enam kali dalam sehari. (instagram/ardinarasti6)
"Palingan aku makan mulu aja. Enggak ada mual-mualnya, enggak ada capek-capeknya. Sehari makan enam kali, jadi itu agak over ya. Penginnya kalau lagi (makan) apa tuh pengin banget," kata Ardina Rasti. (instagram/ardinarasti6)