Prilly Latuconsina: Aku Belum Nikah, Tidak Mungkin Hamil

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 06:16 WIB
Prilly membantah tudingan tersebut saat menjadi bintang tamu acara talkshow Hotman Paris Hutapea. Ia dengan tegas membantah kalau dirinya sedang hamil, apalagi belum bersuami. (instagram/prillylatuconsina96)
"Aku belum menikah, enggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Alhamdulillah, aku bukan perempuan seperti itu," ujar Prilly Latuconsina dilansir dari Liputan6.com. (instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Janur berusia 21 tahun itu menegaskan bukan perempuan seperti dikabarkan selama ini. Selama ini, ia mengaku mengikuti pendidikan yang diajarkan oleh orangtuanya. (instagram/prillylatuconsina96)
"Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya Timur, di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak," tambahnya. (instagram/prillylatuconsina96)
Dalam acara tersebut, Prilly menjelaskan terkait jalannya hingga akhirnya disangka hamil. Ia mengaku lantaran kakinya sedang sakit. Ia juga menjelaskan terkait baju yang dikenakan saat itu. (instagram/prillylatuconsina96)
"Hamil enggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang enggak gembung tuh, rata. Sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku enggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu," ungkapnya.
Prilly Latuconsina juga mengajak netizen untuk mengenyam pendidikan setingi-tingginya. Masih menurut Prilly, dengan pendidikan tinggi, tak akan mau mengomentari negatif di media social orang lain. (instagram/prillylatuconsina96)