Gara-gara Lee Sung Gi, Para Peserta Produce 48 Meneteskan Air Mata

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2018, 07:16 WIB
"Aku mengatakan kepada agensiku, 'Aku ingin berhenti jadi selebriti," ujarnya saat sesi bincang khusus dengan peserta Produce 40 pada beberapa waktu lalu. (Foto: soompi.com)
Saat itu, aktor kelahiran 13 Januari 1987 ini melakukan debut melalui lagu Because You're My Girl. Debut Lee Seung Gi ini pun disambut positif oleh publik. (Foto: soompi.com)
Lee Seung Gi mengaku jika debutnya saat itu sangat sukses dan kala itu ia mempunyai potensi yang sangat besar. Meskipun demikian, ada sesuatu yang mengusik di dalam hati Lee Seung Gi. (Foto: soompi.com)
"Orang-orang mengatakan, 'Ia yang jadi raja harus menanggung beban mahkotanya'. Aku pikir mahkota itu dibuat dari harapan publik," ujarnya. (Foto: soompi.com)
"Saat itu, mahkota terkecil yang diletakan di kepakalu oleh mereka yang mencintaiku sudah terlalu berat. Jadi aku ingin melarikan diri, aku mengemasi barang-barangku di asmara dan pulang," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Lee Seung Gi menjelaskan jika ia mencoba pekerjaan lain, akan tetapi ia memutuskan untuk kembali ke dunia musik. "Aku merasa bahagia saat bernyanyi," jelasnya. (Foto: soompi.com)
Tak ayal cerita Lee Seung Gi itu membuat para peserta Produce 38 meneteskan air mata. Mereka berempati kepada pemain drama Gu Family Book. (Foto: soompi.com)