Kemeriahan dan Kesedihan di Konser Penutup EXO Planet

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2018, 07:53 WIB
Seperti yang dilansir dari Osen, konser yang bertajuk 'EXO PLANET #4 - The EℓyXiOn [dot] itu dihadiri 66.000 penggemar. Konser ini sendiri digelar pada 13 hingga 15 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Kemeriahan konser dibuka dengan tiga lagu yaitu The Eve, Ko KO Bop, dan Forever. Tak sampai di situ, EXO kembali menghibur para penggemarnya melalui lagu Growl. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Konser ini tak hanya menyuguhkan aksi dari delapan personel EXO saa, mereka juga menampilkan solo stage dari personelnya. Di awali dengan dance performance oleh Sehun dan Kai. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Tentu saja banyak momen konser ini yang tidak bisa dilupakan oleh para personel dan penggemar EXO. Ada juga duet Chanyeol dan Sehun yang membawakan lagu We Young. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Pada hari terakhir (15/7), Kai sempat membuat suasana menjadi haru lantaran ia mengenang sang ayah yang meninggal dunia pada 8 Mei 2018 silam. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Momen itu bermula saat Kai mengungkapkan rasa terima kasih kepada orangtuanya. Cowok berwajah tampan ini mengaku jika dirinya bisa jadi idol karena didukung oleh kedua orangtuanya. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)
Konser ini semakin meriah lantaran dihadiri oleh beberapa selebriti Korea Selatan. Seperti NCT dan para pemain drama Rich Man. (Foto: twitter.com/weareoneEXO)

Tag Terkait