Masih Jomblo, Michelle Ziudith Ungkap Kriteria Pasangan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2018, 08:38 WIB
Belakangan ini nama Michelle Ziudith kian melambung di industri perfilman tanah air. Terbilang sukses dalam urusan berkarier, namun bagaimana soal kehidupan percintaannya? (Instagram/michelleziu)
Seperti yang diketahui bahwa sampai sekarang ini Michelle belum juga terlihat memiliki kekasih. Terbukti saat menghadiri resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, Michelle tampak seorang diri. (Instagram/michelleziu)
Di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018), Michelle pun mengungkapkan soal kriteria pasangannya. Nggak berlebihan, terpenting bisa membuatnya merasa nyaman. (Instagram/michelleziu)
“Yang penting cocok aja, nyambung diajak ngobrol dan seagama," kata bintang film London Love Story ini. (Instagram/michelleziu)
Belum juga memiliki kekasih, namun Michelle tidak merasa sulit menemukannya. Ia berpikir, memang untuk saat ini belum waktunya saja untuk Michelle memiliki kekasih. (Instagram/michelleziu)
“Enggak kok, enggak ada yang susah (cari pacar). Memang belum ada aja kali," kata Michelle Ziudith. (Instagram/michelleziu)
Michelle Ziudith pun tak menampik soal keinginannya memiliki kekasih dan segera menikah. Namun sayangnya, belum bisa terwujud lantaran Michelle yang belum memiliki kekasih. "Calonnya saja belum ada," pungkasnya. (Instagram/michelleziu)

Tag Terkait