Hamil Anak Pertama, Ardina Rasti Cerita Soal Ngidam Sampai Nangis

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2018, 09:38 WIB
Wanita yang masih sibuk syuting di tengah kehamilannya ini menceritakan masa-masa kehamilannya yang juga merasakan ngidam seperti kebanyakan bumil lainnya. Rasti menyebutkan jenis makanan yang diidamkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pokoknya cuma pengin daging, seafood, ga pengin sayur sama sekali. Cuman suatu ketika beberapa hari yang lalu harusnya yang cerita suami aku nih biar lebih sedih lagi," tutur Ardina Rasti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Rasti juga bercerita bahwa dirinya sempat menangis gara-gara menginginkan nasi goreng yang biasa keliling di perumahan. Namun ketika sudah dibelikan sang suami, ternyata tidak sesuai harapannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi aku pengin nasi goreng tektek yang di abang-abang gerobak dorong ya, teruskan suka ada bumbu uleknya nah minta tambahin 5.000 yaa, itu random banget sih aku ngomong kaya gitu. Oke yaudah dia (suami) nyari," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasti pun merasa heran mengapa dirinya menangis lantaran nasi gorengnya tidak sesuai dengan keinginan. Alhasil, ia pun berkeliling di sekitar lingkungan perumahanny untuk mencari penjual nasi goreng yang dimaksud. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Entah kenapa aku nangis. Kok aku nangis ya cuma nasi goreng doang. Akhirnya aku keluar keliling daerah deket rumah, nemu nasgor abang-abang yang didorong berhenti, baru deh,” lanjut Rasti menuturkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di kehamilan anak pertamanya ini, Ardina Rasti masih menjalani syuting film berjudul 22 menit. Awalnya tak merasa adanya tanda-tanda kehamilan, hingga akhirnya dokter memberitahu kalau Rasti tengah hamil tiga bulan. (Nurwahyunan/Bintang.com)