Makin Lengket, Begini Mesranya Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2018, 14:08 WIB
Terbaru, Baim dan Paula semakin sering mengunggah foto mereka tengah memamerkan cincin tunangan di jarinya. Mengingat belum lama ini Baim melamar Paula dengan penuh keromantisan.(Instagram/baimwong)
Di pinggir pantai, Baim dengan romantisnya melamar Paula untuk menjadi istrinya. Baim memberikan secarik kertas yang bertuliskan ‘Marry Me’. Wajah semringah terlihat di wajah Baim dan Paula. (Instagram/baimwong)
Di salah satu fotonya, Paula memamerkan cincin yang dikenakan di jari manis tangan kanannya sambil menatap kea rah Baim. Sedangkan Baim yang mengarahkan pandangan ke kamera tersenyum bahagia sambil mengangkat ibu jarinya. (Instagram/baimwong)
Nah, kalau yang satu ini Baim dan Paula tampak berada di mobil dan terlihat begitu mesra. Paula dengan nyamannya menyandarkan tubuh dan kepalanya di bahu Baim yang nampaknya sedang menyetir kala itu. (Instagram/baimwong)
Di akun Instagramnya, Baim pun mengunggah fotonya bersama Paula yang sangat romantis. Foto tersebut tampak seperti foto prewedding. Dan uniknya, Baim menuliskan, “Coba sekali foto serius .. serius !!” (Instagram/baimwong)
Bagi Baim dan Paula, romantis nampaknya tidak harus di tepi pantai. Belanja sayuran di pasar tradisional pun juga bisa membuat keduanya terlihat romantis. Seperti yang ada di foto ini misalnya. (Instagram/baimwong)
Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Terdengar, Baim sebentar lagi akan melamar Paula dan kemudian segera menikah. (Instagram/baimwong)