Berikan Penilaian, Sophia Latjuba Jadi Juri di Miss Grand Indonesia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2018, 14:45 WIB
Di Miss Grand Indonesia (MGI) 2018 ini terdapat 30 kontestan yang berasal dari Indonesia. Sebelum menuju babak final, para kontestan lebih dulu menjalani malam preliminary yang dinilai beberapa juri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Istana Room, hotel Sari Pan Pasific Jakarta pada Senin (16/7/2018), 30 kontestan tampil di hadapan dewa juri dengan mengenakan busana tradisional modifikasi berdasarkan daerahnya masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para peserta juga dinilai soal public speaking ketika memperkenalkan diri. Sebagai salah satu juri, Sophia Latjuba pun ikut memberikan penilaian. Sophia merasa senang melihat wanita cantik berprestasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya senang sekali lihat acara seperti ini, melihat bakat-bakat wanita-wanita cantik yang merepresentasikan wilayahnya masing-masing," ucap Sophia Latjuba. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Sophia Latjuba, penilaian dewan juri di malam preliminary ini merupakan satu dari serangkaian penilaian. Selain itu, Sophia juga mengharapkan peserta bisa memenuhi kriteria yang diberikan juri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak sih (aspek yang dinilai). Skill, keunikan, knowledge of course, public speaking juga. Ya keseluruhan aja," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Wanta terpilih sebagai pemenag saat malam puncak Miss Grand Indonesia nanti akan mengenakan mahkota yang terdiri dari 7640 butir berlian, 1 butir ruby, dan emas 71 karat senilai Rp 3 Miliar karya Rinaldy Yunardi. (Adrian Putra/Bintang.com)