Nikita Mirzani Besok Siap Buka-bukaan Terkait Gugatan Cerainya

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 15:38 WIB
Ibu dua anak yang beberapa hari memutuskan berhijab ini, tak mau lagi mempertahankan rumah tangga yang dibangun bersama Dipo. Sebelum menggugat cerai, pihak Niki akan terlebih dulu mengajukan istbat nikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Isbat atau pengesahan pernikahan di Pengadilan Agama sekaligus gugatan cerai. Saat di temui usai menjadi pembawa acara salah satu televisi swasta, Niki masih bungkam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak banyak kata dari ibu dua anak itu. Sembari jalan menuju mobilnya, Niki berjanji akan buka-bukaan terkait gugatan cerai dan istbat yang telah diajukan oleh pengacaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Besok aja ya, besok," kata Nikita Mirzani Selasa (17/7) sambil jalan menuju mobilnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut pengacara yang menangani kasus perceraiannya, bintang film Comic 8 itu mengaku pada pengacaranya tidak sanggup lagi melanjutkan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbagai upaya telah dilakukan ibu dua anak itu untuk mempertahankan rumah tangga yang baru dibangun sekitar lima bulan tersebut. Percekcokan juga kerap terjadi hingga Niki merasa tak sanggup lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," kata Hendra Asmara meniru Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)