7 Idol K-Pop yang Akan Comeback pada Pertengahan 2018

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2018, 15:53 WIB
Setelah sempat vakum, Mamamoo akhirnya merilis mini album yang bertajuk Red Moon pada 16 Juli lalu. Di album tersebut, mereka mengandalkan lagu Egoistic. (Foto: soompi.com)
Pada 18 Juli 2018, Kim Chungha akan merilis mini album yang berjudul Blooming Blue. Beberapa watu lalu, ia mengunggah cuplikan lagu andalannya, Love U. (Foto: soompi.com)
Hyolyn akan melakukan comeback dengan merilis lagu berjudul See Sea pada 20 Juli nanti. Lagu ini akan jadi penutup proyek musik tiga bagian, Set Up Time yang dimulai pada Februari 2018. (Foto: soompi.com)
Setelah satu tahun vakum, Seventeen akan merilis mini album yang berjudul You Make My Day pada 16 Juli lalu. Ini merupakan mini album kelima dari grup yang beranggotakan 13 orang itu. (Foto: soompi.com)
Pada 19 Juli nanti, Gfriend akan merilis mini album yang bertajuk Sunny Summer. Tema dari mini album ini adalah musim panas yang ceria. (Foto: soompi.com)
Seungri BigBang akan merilis album solonya yang berjudul The Great Seungri pada 20 Juli 2018. Ini pertama kalinya Seungri merilis full album solo sepanjang kariernya. (Foto: soompi.com)
Triple H akan merilis mini album kedua yang bertajuk Retro Futurism pada 18 Juli 2018. Beberapa lalu, mereka merilis teaser-teaser dengan konsep sensual non provokatif. (Foto: soompi.com)