7 Maknae di Dunia K-Pop yang Jago Dance

Musa Ade diperbarui 17 Jul 2018, 17:16 WIB
Maknae dari EXO, Sehun tidak hanya dianugerahi dengan wajah yang tampan saja. Idol kelahiran 12 April 1994 ini juga jago ngedance. (Foto: soompi.com)
Yugyeom merupakan maknae dari GOT7 yang berbakat. Bahkan karena jago ngedance, cowok berwajah tampan ini dijuluki sebagai Dancing Machine. (Foto: soompi.com)
Maknae dari NCT, Jisung mempunyai skill ngedance yang di atas rata-rata. Meskipun masih berumur 16 tahun, akan tetapi skill ngedance patut diacungi jempol. (Foto: soompi.com)
Zelo BAP sudah terlihat pandai ngedance saat usianya masih muda. Kecintaannya di dunia dance kerap ia perlihatkan di media sosial. (Foto: soompi.com)
Jungkook dijuluki sebagai Golden Maknae, lataran cowok berwajah tampan ini punya suara emas dan jago ngedance. (Foto: soompi.com)
Bagi para penggemar K-Pop, pasti sudah tak asing dengan Taemin SHINee. Wajahnya yang polos langsung berubah ketika ia mulai menari. (Foto: soompi.com)
Tak hanya jago ngedance, Dino juga terlibat dalam koreografi lagu-lagu Seventeen. Selain jago dance, ia juga punya wajah yang tampan. (Foto: soompi.com)