Kandungan Makin Besar, Ini Potret Cantik Rini Yulianti

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jul 2018, 17:38 WIB
Aura cantiknya sebagai calon ibu pastinya semakin terpancar setipa harinya. Seperti yang satu ini saat ia mengenakan busana muslim berwarna biru langit. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begit saja. (Instagram/riniyulianti)
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, tak jarang juga Rini terlihat seksi dan anggun dengan dress ala ibu hamil. Seperti yang dikenakanya di foto ini, memakai offshoulder dress membuat sangat cocok untuk Rini. (Instagram/riniyulianti)
Selanjutnya, Rini yang berfoto bareng sang suami juga anggun banget dengan long dress berwarna baby pinknya. Penampilannya terlihat begitu sederhana namun tetap elegan. (Instagram/riniyulianti)
Kalau yang satu ini, Rini tampil kasial dengan hot pants, kaus putih dan kemeja denim yang digunakan sebagai outer. Makin kece lantaran ia memakai topi lebar layaknya tengah berada di pantai. (Instagram/riniyulianti)
Selanjutnya, Rini tampak sedang liburan bersama sang kakak, Ririn Ekawati. Ibu hamil yang satu ini tampil sederhana dengan dress hitamnya. Ia juga menguncir satu rambutnya yang panjang. (Instagram/riniyulianti)
Berada di tengah taman bunga matahari Rini makin terlihat merona. Ia hanya mengenakan dress putih yang simple. Tanpa makeup berlebih, Rini juga membiarkan rambut panjangnya terurai. (Instagram/riniyulianti)
Sedang mengandung anak pertamanya, Rini Yulianti kerap tampil modis. Penampilannya yang beragam ini pastinya menginspirasi para ibu hamil yang lainnya. (Instagram/riniyulianti)