Idap Leukimia, Anak Denada Jalani Perawatan di Singapura

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 18:53 WIB
Putri sulung Denada dari pernikahannya dengan Jerry Arum itu menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura sekitar satu setengah bulan. (instagram/risna_ories)
Penyanyi Denada belum bisa dimintai keterangan karena mendampingi putri semata wayangnya. Kabar didapat dari Risna Ories, produser sekaligus teman dekat Denada ketika dihubungi oleh Kapanlagi.com Senin (16/7/2018). (instagram/shakiraaurum)
"Aku pribadi enggak bisa kasih statement karena yang lebih baik memberitahukan semuanya adalah dari pihak Dena atau keluarga. Posisinya aku cuma sebagai produsernya dan juga sekaligus teman baik," kata Risna dihubungi via WhatsApp Senin (16/7/2018) malam. (instagram/shakiraaurum)
"Kemarin Sabtu aku sempat nengok ke Singapura. Mohon didoakan semoga Shakira segera sembuh dari sakitnya dan Dena juga diberikan kekuatan dan kesehatan juga menghadapi keadaan ini," lanjutnya dilansir dari Kapanlagi.com. (instagram/shakiraaurum)
Berdasarkan penuturan Denada kepada temannya tersebut, awalnya ada beberapa bagian tubuh Shakira lebam-lebam yang kemudian disusul demam. Denada langsung memutuskan membawa ke rumah sakit. (instagram/denadaindonesia)
"Cerita dari Dena waktu ngobrol sama aku, awal indikasi (penyakit Shakira) lebam-lebam gitu terus demam tinggi di beberapa bagian tubuh. Langsung dibawa ke RS di Jakarta sini. Terus kemudian Dena langsung memutuskan membawa Shakira ke RS Singapore," lanjut Risna. (instagram/jerryaurum)
Doa dan dukungan juga mengalir dari dunia maya. Tidak hanya di akun Instagram Denada, tapi juga mantan suaminya. "semangat terus mbak @denadaindonesia ....semoga ALLAH SWT mengangkat penyakit shakira ...menyembuhkannya seperti sedia kala...aamiin," tulis warganet. (instagram/jerryaurum)

Tag Terkait