Ustadz Cecep Melihat Nikita Mirzani Sering Menangis Sejak Ramadan

Sutikno diperbarui 17 Jul 2018, 22:38 WIB
Sebelum mengakhiri rumah tangga terkait perkawinan sirinya dengan pengusaha tersebut, Nikita terlebih dulu melakukan istbat nikah atau pengesahan pernikahan sesuai dengan aturan Undang-Undang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kisruh rumah tangganya dengan Dipo telah lama terjadi. Hal itu diakui oleh ustaz Cecep rekan kerja di program acara Pagi Pagi Pasti Happy. Bahkan, ia melihat Nikita sering menangis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tahu mereka ada masalah sejak pertama di sini, saat itu kan Ramadan. Saya lihat dia (Nikita) sering nangis. Dan saya kasih motivasi aja," tutur Ustaz Cecep ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya kepada ustaz Cecep, tapi juga para sahabatnya membawakan acara pagi tersebut, seperti Uya Kuya dan Billy Syahputra. Namun, ia hanya bisa memberikan saran untuk mempertahankan rumah tangga yang baru saja dibangun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sudah lama saya tahu ada masalah cuma saya selalu bilang kalau bisa masalah sama suami jangan di-blow up. Karena bagaimana pun saya tidak menyarankan perceraian," imbuhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ustaz mengaku ada yang tidak mungkin diungkapkan ke publik terkait rumah tangga Niki. Tiga hal yang tidak disukai oleh Niki hingga akhirnya memutuskan untuk pisah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi yang jelas Niki secara tersirat mengatakan, 'Saya akan memisahkan hubungan ini kalau ada tiga hal: Pertama (soal) perzinaan, kedua (soal) narkoba, ketiga (soal) perjudian'. Lalu saya tanya: 'Berarti suami kamu terlibat ini semua?', Niki cuma bilang 'No comment'," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang