Sahabat Bocorkan Perubahan Kylie Jenner Sejak Jadi Ibu

Floria Zulvi diperbarui 17 Jul 2018, 23:45 WIB
Dilansir dari E! News, Jordyn pun membocorkan perubahan Kylie Jenner sejak ia melahirkan Stormi. (instagram/jordynwoods)
"Aku pikir setiap orang tumbuh dan berubah setiap hari. Saat kamu menjadi orangtua kamu harus belajar dan itu adalah pengalaman. Aku melihat dia berkembang dan dewasa," ujar Jordyn. (instagram/caitlynjenner)
Jordyn bahkan bangga dengan Kylie yang terpilih sebagai cover majalah Forbes dengan predikat wanita tersukses. (instagram/kyliejenner)
"Sungguh gila karena dia berusia 20 hampir 21 dan untuk berada dalam ranking dan mereka bisa memilih siapa saja dalam cover, sangat mengejutkan! Aku sangat bangga!" akunya. (instagram/kyliejenner)
Meski Kylie Jenner kini tengah disibukkan dengan anak, bukan berarti Kylie tak membutuhkan sahabatnya. (instagram/jordynwoods)
Jordyn Woods sendiri merasa bahagia karena bisa merasakan banyak pengalaman bersama denga Kylie Jenner. (instagram/jordynwoods)
Kylie Jenner pastilah sangat beruntung miliki sahabat seperti Jordyn Woods yang selalu mendukungnya! (instagram/jordynwoods)