Menggagumkan, Ini 8 Selebriti Korea Selatan yang Otaknya Encer

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 06:00 WIB
Honey Lee dikenal publik saat ia menjadi Miss Korea pada 2006. Ia merupakan lulusan universitas ternama di Korea Selatan, Seoul National University. (Foto: soompi.com)
Tak hanya punya wajah yan cantik, Kim Tae Hee juga dianugerahi dengan otak yang encer. Ia merupakan lulus dari Seoul National University jurusan fashion dan desain. (Foto: soompi.com)
Jika berbicara tentang selebriti Korea yang pintar, tak lengkap jika tak memasukan nama Tablo. Ia merupakan lulusan dari Stanford University dengan gelar sarjana Creative University. (Foto: soompi.com)
Lee Seo Jin terkenal sebagai idol Korea Selatan yang punya wajah yang tampan. Ia juga dikenal sebagai selebriti yang pintar, Lee Seo Jin merupakan lulusan dari Universitas New York. (Foto: soompi.com)
Lee Sang Yoon merupakan lulusan dari Seoul National University jurusan Fisika. Tak hanya pintar, Lee Sang Yoon juga punya wajah yang tampan. (Foto: soompi.com)
Roy Kim tak hanya dikenal sebagai idol yang punya suara emas. Tercatat ia pernah menempuh pendidikan di Georgetown University. Universitas ini punya tingkat penerimaan hanya 16,4%. (Foto: soompi.com)
Tercatat Yoon So Hee pernah menempuh pendidikan di KAIST University jurusan teknik biokimia. KAIST University adalah salah satu universitas bergengsi yang fokus pada jurusan STEM. (Foto: soompi.com)