Tessa Kaunang Terjun Langsung untuk Indonesia Lebih Baik Lagi

Sutikno diperbarui 18 Jul 2018, 04:00 WIB
Tessa salah satu artis yang ikut bergabung dengan partai yang didirikan oleh Surya Paloh tersebut. Terlihat ada Olla Ramlan, Nafa Urbach, Kristina penyanyi dangdut dan masih banyak lagi. (Instagram/thessakaunangtuiit)
Dalam keterangan foto yang diunggah mengenakan jas biru berlogo partai Nadem, mengaku harus berani terjun ke dalam sistem untuk adanya perubahan. (Instagram/nafaurbach)
"Mau lihat Indonesia berubah menjadi lbh baik lg?? Hrs brani terjun langsung ke dlm sistem.. 💜 Salam restorasi.. ✋," tulis Tessa sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada 16 Juli. (Instagram/thessakaunangtuiit)
"Bersatu, berjuang, menang.. Salam restorasi.. ✋💜," tulisnya saat foto bareng Presiden Joko Widodo. Tidak hanya foto bersama presiden, tapi juga pendiri partai tersebut, Surya Paloh. (Instagram/thessakaunangtuiit)
Terjun langsung untuk melihat Indonesia lebih baik lagi adalah salah satu caranya untuk membangun Indonesia. Ia maju sebagai bakal calon legislatif dari daerah Pemilihan 9 Jawa Timur. (Instagram/thessakaunangtuiit)
Meski mendaftar sebagai calon legislatif atau caleg 2019 mendatang, Tessa juga tak berniat untuk meninggalkan karier yang telah membesarkannya di dunia entertainment. (Instagram/thessakaunangtuiit)
Jika nanti dirinya terpilih menjadi salah satu anggota DPR, Tessa Kaunang juga akan mengatur waktu antara karier di Senayan dan kegiatannya sebagai artis. (Instagram/thessakaunangtuiit)