Sudah Keluar, Tiffany Tetap Rayakan 4000 Hari SNSD

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 07:16 WIB
Seperti diketahui pada 17 Juli 2018, SNSD merayakan hari jadi yang ke-4000. Para penggemar pun beramai-ramai memberikan ucapan dan membuat tagar #4000DaysWithSNSD di Twitter. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Meskipun hal ini sudah biasa dilakukan oleh para penggemar K-Pop, akan tetapi Tiffany juga terlihat merayakan anniversary SNSD dengan cara yang sama. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Pada 17 Juli, Tiffany membuat kicauan untuk merayakan anniversary SNSD. Ia terlihat mengunggah sebuah gif yang memperlihatkan personel SNSD berdiri di tengah pantai dan ia menambahkan tagar #4000DaysWithSNSD. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Walaupun sudah satu tahun keluar dari SM Entertainment, akan tetapi idol kelahiran 1 Agustus 1989 ini tidak melupakan SNSD yang sudah membesarkan namanya. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Kicauan ini pun langsung disambut positif oleh para penggemar SNSd yang akrab disapa SONE. Kicauan Tiffany ini mendapatkan lebih dari 1000 likes dan retweet. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Saat ini Tiffany Young sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Ia baru saja melakukan kontrak eksklusif dengan agensi asal Amerika, Paradigm Talent Agency. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)
Dan beberapa waktu lalu, Tiffany Young merilis single terbaru berjudul Over My Skin. Lagu ini sendiri berbahasa Inggris. (Foto: instagram.com/tiffanyyoungofficial)