Pelaku yang Mengancam TWICE Diamankan Polisi

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 07:38 WIB
Pasalnya beberapa waktu lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini mendapatkan ancaman yang dapat membahayakan para personelnya. Pada 2017, Mina mendapatkan ancaman yang muncul di sebuah komunitas online. (Foto: soompi.com)
Tak hanya itu saja, TWICE juga diancam oleh seseorang yang mengaku akan menunggu di bandara sambil membawa 10 liter larutan asam hydrochloric acid. (Foto: soompi.com)
Tentu saja ancaman ini mendapatkan tanggapan dari JYP Entertainment. Salah satu agensi besar di Korea ini pun langsung mengambil tindakan tegas terhadap ancaman yang membahayaan artisnya. (Foto: soompi.com)
JYP Entertainment pun meminta agar pihak kepolisian melakukan proses investigasi untuk menangkap pelaku penyebar ancaman tersebut. Dan baru-baru ini, polisi mengumumkan jika mereka berhasil menangkap pelaku. (Foto: soompi.com)
Pelaku ancaman itu adalah pria berusia sekitar 20 tahun. "Setelah menangkap pelaku, kita pun memprosesnya dengan hukum yang berlaku," ujar pihak kepolisian. (Foto: soompi.com)
"Benar jika pelaku sudah ditahan. Kami juga mengetahui jika tersangka sudah ditangkap pada Juli lalu," ujar juru bicara JYP Entertainment. (Foto: soompi.com)
Sebelumnya diberitakan jika TWICE baru saja comeback dengan merilis MV Dance The Night Away pada 9 Juli lalu. Lagu ini menjadi lagu andalam dalam album terbaru yang bertajuk Summer Nights. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait