Vicky Shu Rela Istirahat Berkarier Demi Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2018, 09:38 WIB
Dengan status barunya sebagai ibu, pastinya Vicky ingin menjaga buah hatinya. Untuk itu, ia memutuskan untuk istirahat sejenak berkarier di dunia musik. Hal ini sudah dilakukannya sejak usia kehamilan 7 atau 6 bulan. (Instagram/vickyshu)
“Aku sih dari kemarin hamil 7 bulan atau 6 bulan memang sudah istirahat dulu,” ujar Vicky Shu saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, (17/7/2018). (Instagram/vickyshu)
Diakuinya, tidak menutup kemungkinan dirinya kembali aktif di dunia hiburan. Namun ia akan melakukannya ketika sang buah hati sudah bisa diajak beraktivitas ke luar rumah, minimal 40 hari. (Instagram/vickyshu)
Setidaknya minimal 40 hari baru bisa diajak ke luar rumah, namun menurt Vicky belum ke tempat yang jangkauannya terlalu jauh. Paling tidak setelah dua bulan baru bisa terealisasikan. (Instagram/vickyshu)
“Yang jelas 40 hari minimal. Pasti belum bisa yang jauh-jauh, apalagi bayinya kan belum boleh keluar. Jadi mungkin setelah dua bulan,” tambahnya. (Instagram/vickyshu)
Fokus mengurus buah hatinya, Vicky pun juga ingin anaknya mendapatkan ASI (Air Susu Ibu) secara eksklusif selama dua tahun. (Instagram/vickyshu)
“Insyaallah dua tahun. Kebetulan juga terus dapet dari dokter laktasi ya dan juga dapat cara-caranya, sementara masih akan ASI. Masih sama-sama belajar,” Vicky Shu menuturkan. (Instagram/vickyshu)