Curahan Hati Ringgo Agus Rahman soal Istri Hamil Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2018, 14:45 WIB
Sebagai ayah, tentu bertambahnya buah hati berarti tanggung jawabnya juga harus semakin bertambah. Begini lah curahan Ringgo sebagai ayah yang sebentar lagi akan memiliki dua orang anak. (Instagram/ringgoagus)
Ringgo mengunggah sebuah foto bersama keluarga kecilnya sambil memberikan keterangan berupa isi hatinya ketika mendengar kabar soal istrinya yang hamil anak kedua. Ringgo pun jadi merasa serba kekurangan. (Instagram/ringgoagus)
“Kabar bojo melendung msh jadi kabar yg epic buat saya.. dan tiba2 pd saat yg bersamaan terasa begitu pekat bahwasanya uang yg saya punya berasa kurang banyak,” tulis Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Ayah satu anak ini menuliskan, sesaat setelah mendengar kabar tersebut seketika ia merasa rumah yang dimilikinya, tempat tidur, motor dan lainnya terasa serba kurang. (Instagram/ringgoagus)
“Rumah pun terasa kurang besar, tempat tidur jd terasa lbh sempit, motor buat warisan nantinya jd terasa kurang,” lanjutnya. (Instagram/ringgoagus)
“Sepatu2 saya pun kurang banyak, baju2 dan clana2 saya pun sepertinya harus ditambah... apakah ini prasaan wajar ??? Bojo???” ungkap Ringgo yang juga merasa kurang soal perlengkapan pribadinya. (Instagram/ringgoagus)
Dari tulisannya tersebut terlihat Ringgo Agus Rahman merasa cemas, namun pastinya di balik itu dirinya pasti bahagia akan memiliki buah hati yang kedua. (Instagram/ringgoagus)