Nikita Mirzani Bantah Nikah Siri dengan Dipo Latief

Sutikno diperbarui 18 Jul 2018, 15:38 WIB
Sebelum gugatan cerai digelar, Niki terlebih dulu mendaftarkan isbat nikah atau pengesahan pernikahan di Pengadilan Agama. Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Niki membantah pernikahannya digelar secara siri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi gini, pernikahan Niki itu bisa dibilang resmi juga, tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya itu keluar," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Menurutnya, pernikahan Nikita dan pengusaha Dipo Latief digelar pada 18 Februari 2018. Pernikahan keduanya di laksanakan di Kemang Jakarta Selatan. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Entah apa sebutannya yang pas untuk pernikahan Nikita dan Dipo, namun Nikita menolak jika pernikahannya dengan Dipo Latief beberapa waktu lalu disebut nikah siri. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Kan nikah lagi kalau nikah siri. Kalau ini enggak. Kalau mau dipestain, dipestain, kalau enggak ya enggak apa apa. Ada penghulunya langsung di terbangin dari Jawa Tengah," lanjutnya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Niki menambahkan, bahwa pernikahannya pada tanggal tersebut merupakan permintaan dari suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. (Instagram)
"Jadi gini kemarin sebenernya pernikahan tanggal 18 kan dia yang mau, menikah. Dia datang ke keluarga dia minta," kata Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)