Potret Tampan Al Ghazali saat Menikmati Keindahan Alam

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jul 2018, 16:16 WIB
Kegiatannya mendaki gunung dan ke pantai bisa menjadi bukti kalau Al memang lah pecinta alam. Seperti yang satu ini, tampil dengan parasnya yang tampan, Al tampak sedang mendaki sebuah gunung. (Instagram/alghazali7)
Foto yang satu ini juga menunjukan Al sedang berada di sebuah tempat alam terbuka. Dengan tampannya, Al mengenakan kaus lengan panjang, kacamata hitam dan ikat kepala. (Instagram/alghazali7)
Bukan lagi di gunung, kali ini Al terlihat berada di pantai. Bertelanjang dada, Al tetap terlihat tampan dan gagah. Tak heran jika banyak wanita yang tergila-gila kepadanya. (Instagram/alghazali7)
Berjemur diri sambil menikmati pemandangan pantai yang indah sepertinya menjadi salah satu rasa syukur Al terhadap pesona alam. Seperti yang satu ini contohnya. Al terlihat sedang bersantai. (Instagram/alghazali7)
Lagi-lagi Al terlihat berada di sebuah pegunungan sambil berkuda. Al begitu tampan dengan baju hangat beserta kupluknya. (Instagram/alghazali7)
Terbukti kan kalau Al anak gunung banget? Di foto ini Al begitu gagah membawa tas besarnya dengan memakai celana pendek dan baju tanpa lengan berwarna hitam. Tak ketinggalan dengan sepatu gunung yang membuatnya makin gagah. (Instagram/alghazali7)
Mendaki gunung dan menikmati keindahan alam lainnya nampaknya sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan Al Ghazali. Selain berkarier di dunia musik ternyata Al juga masih peduli dengan keindahan alam. (Instagram/alghazali7)

Tag Terkait