5 Film Keluarga Korea yang Ceritanya Memilukan

Musa Ade diperbarui 18 Jul 2018, 18:16 WIB
Biasanya film dan drama Korea mengangkat tema percintaan. Akan tetapi ada beberapa film yang bertema dark thriller yang dibumbui dengan drama yang tidak kalah keren. (Foto: screenanarchy.com)
Berikut Bintang.com merangkumkan lima film Korea yang sanggup membuat para penonton meneteskan air mata. Wajib ditonton ya, jangan sampai kelewatan. (Foto: asianwiki.com)
Film Harmony menceritakan seorang ibu yang dihukum penjara 10 tahun lantaran membunuh sang suami. Saat masuk penjara, ibu ini sedang hamil besar dan harus melahirkan sang buah hati di penjara. (Foto: asianwiki.com)
Miracle In Cell No. 7 menceritakan tentang seorang ayah yang menderita autis. Ia terancam hukum mati karena dituduh melakukan pemerkosaan. Ia pun harus berpisah dengan sang putri. (Foto: asianwiki.com)
Shoot Me in The Heart menceritakan persahabatan dua orang pemuda di rumah sakit jiwa. Tak hanya cerita sedih saja, film ini dibumbui dengan hal-hal yang lucu. (Foto: asianwiki.com)
Mother menceritakan tentang seorang ibu yang berjuang mati-matian untuk mengeluarkan sang anak dari penjara. Sang anakyang berkebutuhan khusus dituduh melakukan pembunuhan pada seorang gadis. (Foto: filmcomment.com
Hope menceritakan tentang anak kecil yang trauma lantaran mengalami pemerkosaan dan kekerasan. Film ini benar-benar membuat penonton jadi pilu. (Foto: hancinema.net)