Salut, Ini 8 Idol K-Pop yang Debut di Usia Muda

Musa Ade diperbarui 19 Jul 2018, 06:16 WIB
Seungri BigBang memulai debutnya saat usianya baru 15 tahun. Wajar jika banyak para juniornya yang menaruh hormat pada maknae BigBang ini. (Foto: soompi.com)
2NE1 merupakan salah satu girlband populer di masanya. Minzy 2NE1 ternyata memulai debut di industri K-Pop sejak umur 15 tahun. (Foto: soompi.com)
Si cantik Suzy terjun di dunia hiburan Korea Selatan saat ia masih berusia 15 tahun. Kini ia menjadi salah satu artis papan atas Korea Selatan. (Foto: soompi.com)
Maknae dari SNSD, Seohyun terjun di industri K-Pop saat usianya masih 16 tahun. Tak hanya cantik, Seohyun juga punya suara yang merdu. (Foto: soompi.com)
Kang Ji Young terjun ke dunia hibura Korea Selatan ketika ia masih usia 14 tahun. Ia bergabung dengan KARA pada 2008. Setelah meninggalkan KARA pada 2014, ia mencoba dunia akting. (Foto: soompi.com)
IU masuk ke dunia hiburan K-Pop saat usianya baru 15 tahun. Dan kini, IU menjelma sebagai salah satu artis papan atas Korea Selatan. (Foto: soompi.com)
Chaeyoung dan Tzuyu menjadi trainee saat usianya baru 13 tahun. Dan mereka debut di industri musik K-Pop ketika usianya 16 tahun. (Foto: soompi.com)