Mengagumkan, Ini 8 Idol K-Pop yang Bersuara Emas

Musa Ade diperbarui 19 Jul 2018, 06:53 WIB
Jung Eun Ji merupakan salah satu idol Korea Selatan yang punya suara emas. Hebatnya ia bisa menyesuaikan vokalnya dengan genre musik apapun. (Foto: soompi.com)
Sudah tak diragukan lagi jika Daesung mempunyai suara yang merdu. Wajar jika pada akhirnya, idol kelahiran 26 April 1989 ini menempati posisi vokal utama di BigBang. (Foto: soompi.com)
Hyorin SISTAR mempunyai suara yang sangat merdu. Perpaduan suara yang merdu dan bentuk tubuh yang seksi membuat ia jadi sosok idol yang sempurna. (Foto: soompi.com)
Selain punya wajah yang cantik, Taeyeon SNSD juga punya suara yang merdu. Wajar jika banyak orang yang mengidolakan wanita kelahiran 9 Maret 1989 ini. (Foto: soompi.com)
Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan vokal dari Kyuhyun Super Junior. Ia juga bisa menyesuaikan vokalnya dengan berbagai genre musik. (Foto: soompi.com)
Yoseob BEAST termasuk salah satu idol Korea Selatan yang punya suara emas. Suara tinggi dari idol kelahiran 5 Januari 1990 ini sangat mengangumkan. (Foto: soompi.com)
Kim Tae Woo punya suara vibrato sangat keren. Seiring bertambahnya usia, suaranya pun semakin bagus. (Foto: soompi.com)