Denada: Hancur Hati Aku Melihat Dia Seperti Itu

Sutikno diperbarui 19 Jul 2018, 03:00 WIB
Berbagai perawatan dilakukan oleh Shakira untuk kesembuhan penyakit kanker darah tersebut. Setidaknya, sudah empat kali anak Denada menjalani kemoterapi dan serangkaian tes. (instagram/denadaindonesia)
Tidak hanya melalui infus, tapi juga melalui obat telah cair dan juga langsung di tulang belakang. Bahkan setiap minggu, dokter mengambil sampel dari sel darah yang diambil lewat sumsum tulang belakang. (instagram/denadaindonesia)
"Sedatif itu berarti dia tidak sepenuhnya tidur. Ia berada di satu stage, di mana ia tertidur tapi masih bisa mendengar. Hancur hati aku melihat dia seperti itu." kata Denada. (instagram/denadaindonesia)
"Dan ia sekali seminggu ia harus menjalani itu. Dan aku nggak pernah menangis di hadapan dia. Aku tahu, dia butuh aku untuk kuat," ujar Denada kepada Rumpi No Secret, Selasa (17/7) dilansir dari Kapanlagi. (instagram/denadaindonesia)
Masih menurut Denada, efek dari kemoterapi tersebut membuat kondisi anak lima tahun itu naik turun. (instagram/denadaindonesia)
Meski Jerry Arum dan Denada telah berpisah, mantan pasangan suami istri itu tetap kompak menjaga anak dari pernikahannya. Denada dan Jerry bergantian menunggu putrinya yang sedang sakit. (instagram/denadaindonesia)
Jerry melihat Denada yang luar biasa merawat putrinya. "'Kamu melakukan hal yang luar biasa, aku salut banget sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku. Berarti bener ya, aku melakukan hal yang benar," ujar Denada. (instagram/denadaindonesia)