Begini Gaya Makeup Favorit Irene Red Velvet

Musa Ade diperbarui 19 Jul 2018, 07:53 WIB
Irene memang selalu tampil cantik menawan dalam berbagai kesempatan. Saat menjalani wawancara dengan Jelly, ia pun mengungkapkan gaya makeup favoritnya. (Foto: soompi.com)
Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik memesona, ternyata Irene mengaku tidak pandai saat memakai makeup. Dan ia mengaku jika suka dengan gaya makeup yang sederhana. (Foto: soompi.com)
"Aku biasanya tak memakai makeup, tapi saat harus pakai, aku sua dengan gaya polos. Aku hanya menggambar alis dan memakai lipstik. Aku sebenarny ta pintar pakai makeup," ujarnya. (Foto: soompi.com)
"Tapi aku ingin mencoba makeup dengan warna smokey di musim panas ini! Aku pakai eyeliner tapi hanya tipis-tipis. Jadi aku tertarik dengan makeup cat-eye," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
"Untuk skin care, aku pakai pembersih dan mencuci makeup dengan menggunakan sesuatu yang mengandung alkohol. Dan memakai lotion yang cocok. Aku tak memakai krim," tuturnya. (Foto: soompi.com)
Untuk urusan busana, Irene mengaku jika dirinya suka dengan busana model off-shoulder. "Biasanya aku pakai baju yang nyaman. Tapi suka dengan gaya feminim terutama baju off shoulder," jelasnya. (Foto: soompi.com)
"Di musim panas ini, aku ingin memakai banyak busana off-shoulder. Aku tak terlalu suka membawa tas, tapi topi akan melengkapi gayaku sendiri," tutupnya. (Foto: soompi.com)