Cantik Berkonsep Barbie, Begini Keseruan Ultah Anak Desta dan Natasha Rizky

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2018, 08:53 WIB
Tepat di tanggal 12 Juli 2018 kemarin, anak kedua Desta dan Natasha Rizky genap berusia dua tahun. Barbie dan nuansa warna pink mewarnai pesta ulang tahun gadis mungil yang satu ini. (Instagram/natasharizkynew)
Terlihat dari foto-foto yang diunggah Natasha, pesta ulang tahun tersebut memang kental dengan nuansa Barbie. Mulai dari dekorasi ruangan, kue ulang tahun hingga pernak-pernik lainnya. (Instagram/natasharizkynew)
Memang, Barbie adalah tokoh yang sangat digemari anak-anak perempuan dari zaman dahulu hingga kini. Termasuk putri kesayangan Desta dan Natasha Rizky yang satu ini. (Instagram/natasharizkynew)
Untuk kue ulang tahunnya juga cantik mengusung tema yang sama dengan menghadirkan bone Barbie yang cantik memakai gaun putih berbunga di puncak kue tersebut. Desain kue tersebut dominan berwarna pink. (Instagram/natasharizkynew)
Miskha Arrawfa Najwa, gadis mungil menggemaskan yang satu ini memang tidak didandani berlebihan oleh orang tuanya. Miskha hanya memakai dress berwarna baby pink dan bermotif bunga-bunga. (Instagram/natasharizkynew)
Natasha Rizky sungguh luar biasa memang. Meski kini tengah berbadan dua namun tetap terlihat ceria dan bersemangat merayakan ulang tahun putri keduanya ini. (Instagram/natasharizkynew)
Keluarga kecil Desta dan Natasha Rizky yang kini telah memiliki dua orang anak perempuan memang selalu harmonis. Keluarga yang jauh dari gossip miring ini kabarnya akan segera dikaruniai bayi laki-laki. (Instagram/natasharizkynew)