Potret Cantik Cici Panda di Kehamilan Anak Kedua

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2018, 10:00 WIB
Terlihat di foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, kandungan Cici Panda sudah semakin membesar. Dan begini lah potret cantik Cici Panda yang bahagia bersama suami dan anak pertamanya. (Instagram/pandasuper)
Panda memang lah memiliki kedekatan yang luar biasa dengan anak pertamanya, Alika Annabelle Pandrya yang kini berusia enam tahun. Di foto ini Alika tampak mencium perut ibunya yang kian membuncit. (Instagram/pandasuper)
Kalau yang satu ini, Cici Panda tengah menikmati liburannya bersama suami dan anaknya. Kemesraan tak sungkan dipamerkan Cici di depan gadis mungilnya tersebut. (Instagram/pandasuper)
Meski tengah berbadan dua, namun bukan bearti menghalangi Cici Panda untuk terus berkarier. Seperti di foto ini contohnya, Cici Panda tetap menjalankan tugasnya sebagai presenter dan cantik degan dress silvernya. (Instagram/pandasuper)
Sibuk berkarier, Cici Panda tak lupa dengan kesehatannya. Seperti yang satu ini terlihat Cici seddang berolahraga di tengah pepohonan yang rindang. Gayanya begitu santai dengan celana legging, kaus dan outer hitamnya. (Instagram/pandasuper)
Nah, untuk yang satu ini Cici terlihat sedang melakukan olahraga Yiga di tengah hutan. Ketika sang ibu sedang serius melakukan berbagai gerakan, Alika dengan lucunya menirukan gerakan tersebut. (Instagram/pandasuper)
Pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ata yang akrab disapa cici Panda ini menikah dengan seorang pria bernama Marcel Aditya pada tahun 2009 silam. Keluarga kecil ini selalu harmonis dan pastinya jarang diterpa gossip. (Instagram/pandasuper)