Nasi Campur Jadi Makanan Favorit Yoshi Sudarso di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2018, 15:38 WIB
Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018), Yoshi menceritakan soal makanan kesukaannya di Indonesia. Nasi campur dan ayam bakar menjadi makanan yang digemarinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sih suka banget sama makanan yang dicampur-campur kayak nasi campur, makanan gitu sih yang aku doyan banget. Sama ayam bakar," ujar Yoshi Sudarso. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantaran ayam di Amerika memiliki ukuran yang lebih besar dibanding di Indonesia, Yoshi mengakui kerap memakan tiga porsi ayam bakar selama berada di tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi aku ayam bakar mesennya 3 karena kan di Amerika ayamnya gede banget ya. 1 ayam udah oke. Kalau di sini ya sama nasi sama ayam 2 atau 3," kata Yoshi Sudarso. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain soal makanan favoritnya, Yoshi Sudarso juga menceritakan tantangan yang dihadapinya ketika syuting film Buffalo Boys ini. Meski lahir di Indonesia, namun Yoshi ternyata tetap kesulitan berbahasa Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini film perdana saya jadi pemeran utama di film Indonesia. Untuk akting yah tidak terlalu sulit. Jadi tantangannya saya untuk menerima film ini adalah Bahasa Indonesia," ujar Yoshi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di balik kesulitannya itu, Yoshi Sudarso merasa beruntung lantaran memiliki lawan main yang bersedia membantunya untuk memperlancar penggunaan bahasa Indonesia guna memaksimalkan aktingnya di film Buffalo Boys. (Instagram/yoshi_sudarso)