Pevita Pearce Ungkap Pengalaman Pertama Menunggangi Kerbau

Sutikno diperbarui 19 Jul 2018, 21:53 WIB
"Menegangkan karena aku sebelumnya pernah berkuda, tapi sama kerbau belum pernah. Suatu experience baru ya," ucap Pevita Pearce, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak sedikit yang menanyakan pengalamannya ketika manaiki kerbau. Ia pun berharap, setelah film terbarunya, masyarakat Indonesia optimis dengan produksi film dalam negeri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Banyak yang nanya gimana itu naik kerbau, jadi suatu kebanggan tersendiri. Dan mudah-mudahan dengan ini masyarakat Indonesia bisa optimis lagi dengan film Indonesia dan nonton film Indonesia juga menjadi salah satu cara menumbuhkan nasionalis," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia bersyukur meski baru pertama kali menunggangi kerbau, tidak mengalami cidera. Ia sangat memegang keselamatan penting saat syuting hingga akhir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film yang mulai tayang serentak di bioskop hari ini itu, Pevita memerankan tokoh Kiona. Salah satu peran penting dalam film tersebut. Film ini genre action fantasy yang berlatar belakang penjajahan Belanda di Pulau Jawa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum tayang di bioskop secara serentak di Tanah Air, film yang dibintangi Pevita Pearce itu telah tayang di Fantasia Film Festival Kanada dan New York Asian Film Festival. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pevita Pearce saat hadir dalam press screening film terbarunya Buffalo Boys di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat Rabu (18/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)