Doa Morgan Oey untuk SMASH

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2018, 05:00 WIB
Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu lalu Morgan telah keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut. Tak ikut comeback bersama SMASH, Morgan memberikan doa untuk teman-temannya tersebut. (Instagram/morgaoey)
"Oh comeback. Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempet ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well goodluck. Congratulation," kata Morgan, Rabu (18/7/2018). (Instagram/morgaoey)
Dari sejumlah personel SMASH, Morgan mengaku hingga kini masih berkomunikasi dengan Bisma. Selalu menjaga komunikasi, Morgan juga sering menanyakan kabar teman-temannya yang lain. (Instagram/morgaoey)
"Masih sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya (dipertegas) yang selalu menjaga komunikasi. Belum pernah ketemu ya (ama yang lain)," imbuhnya. (Instagram/morgaoey)
Mendengar kabar SMASH yang comeback, Morgan mengaku tidak ada wacana dirinya diajak untuk menjalankan project apapun. Hanya saja ia mendengar soal single terbaru yang digarap teman-temannya. (Instagram/morgaoey)
"Enggak ada wacana apa-apa. Gak tahu ya maksudnya saya cuman dengar dari Bisma kalau mereka bikin single ya, well goodluck. Gak ada dari Bisma gak ada," ujarnya. (Instagram/morgaoey)
Untuk para personel SMASH, Morgan Oey memberikan doa terbaiknya. "All the best aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya goodluck. Selamat," tandas Morgan. (Instagram/morgaoey)