SM*SH Comeback, Morgan Oey Ikut Senang

Sutikno diperbarui 19 Jul 2018, 21:38 WIB
Mantan personil SMASH itu mendapatkan informasi dari Bisma. Meski jarang ketemu dan komunikasi dengan personil lain, Morgan mendapatkan informasi dari Bisma. Selama ini, ia masih menjalin hubungan baik dengan Bisma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, setelah keluar dari SMASH, Morgan lebih banyak terjun ke dunia akting. Ia hanya mengetahui kabar teman-temannya di SMASH lewat Bisma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oh comeback. Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempet ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi. Well goodluck. Congratulation," kata Morgan di peluncuran Oppo Find X, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih sama Bisma. Masih sih, saya selalu menjaga komunikasi ya. Sayanya (dipertegas) yang selalu menjaga komunikasi. Belum pernah ketemu ya (ama yang lain)," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tak pernah ketemu dengan personil lain, Morgan mengaku sering ketemu Bisma lantaran sama-sama terjun ke dunia akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kembalinya SMASH mewarnai industri musik setelah empat tahun vakum, Morgan mengaku tak ada wacana reuni atau diajak bergabung kembali untuk membesarkan boyband tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama ini, Morgan mengaku tak lagi ketemu dengan personel SM*SH yang lain. Selama ini, ia hanya mengetahui informasi dari boyband yang mengangkat namanya tersebut dari Bisma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait