Mengidap Leukimia, Intip Keceriaan Anak Denada Bersama Sang Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jul 2018, 23:10 WIB
Terlihat dari sejumlah foto-foto di akun Instagram Denada dan Jerry, Shakira selalu terlihat bahagia di setiap ekspresinya. Seperti berikut ini adalah momen kebersamaan Shakira bersama dengan sang ayah. (Instagram/jerryaurum)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shakira diajak Jerry untuk liburan. Tanpa kehadiran Denada, ayah dan anak ini kerap terlihat bahagia. Senyuman polos nan bahagia terlihat di wajah Shakira. (Instagram/jerryaurum)
Meski kini harus berjuang melawan penyakitnya, mungil nan tangguh ini sangat lah beruntung. Pasalnya, meski ayah dan ibunya sudah berpisah, namun ia tetap bisa merasakan kasih sayang dari keduanya. (Instagram/jerryaurum)
Di foto ini terlihat Shakira dan Jerry begitu bahagia. Keduanya melompat bebas sambil tersenyum lepas. Hubungan ayah dan anak ini tampak hangat, terlebih keduanya sambil berpegangan tangan. (Instagram/jerryaurum)
Selain itu, Shakira juga terlihat begitu menyayangi ayahnya. Dengan penuh ketulusan, ia mencium pipi ayahnya. Sangat lucu dan menggemaskan, bukan? (Instagram/jerryaurum)
Kalau yang satu ini, gentian Jerry yang mencium kening putri mungilnya. Sambil memeluk lengan sang ayah, Shakira terlihat tertawa bahagia. Melihat foto ini, tak sedikit orang yang merasa terharu. (Instagram/jerryaurum)
Shakira Aurum, putri pasangan Jerry Aurum dan Denada ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Tak heran jika banyak orang yang bersedih ketika Shakira menderita sakit. Semoga lekas sembuh, Shakira! (Instagram/jerryaurum)