Regina Poetiray Membuat Geisha Menjadi Lebih Muda

Sutikno diperbarui 20 Jul 2018, 06:00 WIB
Dengan hadirnya vokalis baru tersebut, single terbaru grup asal Pekanbaru itu dinilai lebih berwarna. Kehadiran Regina yang memiliki background musik yang berbeda merupakan tambahan warna baru. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Menurut gitaris Roby Satria, Regina membuat Geisha menjadi lebih pada grup yang telah berusia 14 tahun tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Regina menambah warna untuk Geisha. Regina membuat Geisha lebih muda. Musikalitas kita juga akhirnya update dengan musik baru," ucap Robby Geisha saat konferensi pers peluncuran singel Kering Air Mataku di Pisa Kafe, Menteng, Rabu (18/7/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Hal serupa dikatakan oleh Nard pembetot bass. Kemahiran Regina memainkan beberapa instrumen musik dianggap mampu memberikan suguhan musik yang lebih segar bagi Geisha. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Dia (Regina) punya potensi. Bisa main gitar dan piano. Regina keluarga baru yang memberikan warna baru," ujarnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Karakter suara Regina yang berbeda dengan Momo diharapkan bisa kembali membagkitkan Geisha. Bahkan beberapa ikut menyesuaikan untuk membuat Geisha semakin berwarna. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Regina Poetiray merasa tertantang bergabung dengan Geisha. Apalagi, setelah 14 tahun berkarier telah memiliki banyak lagu. Ia akan menghafal lagu-lagu hits Geisha selama ini. (Bambang E Ros/Bintang.com)