JFlow Siap Dukung Denada Demi Kesembuhan Shakira Aurum

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2018, 09:38 WIB
Sebagai sahabat, JFlow pun turut memberikan semangat agar Denada mampu menghadapi cobaan ini. Bahkan, ia akan mendukung jika para sahabatnya menggelar galang dana untuk pengobatan Shakira. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurutnya, Denada meliki teman dan penggemar yang begitu banyak. Untuk itu, ia tak tahu yang mana lebih dulu akan tergerak hatinya mengadakan penggalangan dana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue belum tau nih karena Denada temannya banyak banget. Circlenya dia pergaulannya sana sini sana sini. Gue belum tau siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini,” ujar JFlow. (Nurwahyunan/Bintang.com)
JFlow juga belum mengetahui apakah Denada mengizinkan jika para sahabatnya menggelar galang dana untuk kesembuhan anaknya itu. namun yang pasti, JFlow bakal membantu dalam hal apapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Gue juga gak tau bahwa apakah Dena oke dengan itu. Beneran gue gak tau sama sekali. Jadi belum bisa ngomong soal itu," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cuma satu hal yang pasti, kalau dibutuhkan kontribusi dalam bentuk apapun, wah gue orang pertama yg sign up mau mendaftar," kata JFlow menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang lainnya, JFlow pun sangat sedih ketika mendengar sakit yang diderita Shakira Aurum. Ia terus menanyakan soal perkembangan terkini dari kesehatan anak Denada tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)