Setelah Memaki Nikita Mirzani, Tak Ada Kata Maaf dari Dipo Latief

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2018, 11:00 WIB
Berbagai kabar beredar yang diduga menjadi alasan Nikita mantap bercerai. Mulai dari isuperselingkuhan dan perlakuan kasar disebut menjadi penyebabnya. Dan hingga kini belum ada permintaan maaf dari Dipo Latief. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Nikita yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa hingga kini belum ada kata maaf yang keluar dari bibir Dipo Latief setelah mencaci maki dirinya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Dia sampai detik ini sih belum ya (minta maaf usai memaki), karena mungkin dia lagi dikelilingi oleh orang yang itu tadi, yang memang merasa kehilangan si Dipo juga," ucap Nikita Mirzani, Kamis (19/7/2018). (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Bukan hanya soal itu, setelah menggugat cerai Nikita mengatakan bahwa selama bersamanya Dipo tidak pernah keluar malam dan mengonsumsi minum-minuman keras. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Juga karena kan selama dia sama Niki kan dia tuh sudah enggak pernah keluar malam, tidak pernah minum-minuman keras, selalu masuk kantor," sambung presenter 32 tahun itu. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Bicara soal sifat asli, Nikita Mirzani pun tidak mengetahuinya secara detail. Mengingat kala itu pertemuannya hanya pada waktu weekend karena harus menjalani syuting stripping. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Mendadak berubah juga sih engga. Pas dekat sama dia, Niki ada sinetron stripping, jadi ketemunya itu cuma pas weekend saja. Jadi enggak begitu tahu sifat aslinya tuh gimana," pungkas Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)