Jadi Caleg 2019, Tina Toon Sempat Tak Didukung Keluarga

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2018, 15:38 WIB
Dikatakan Tina bahwa keluarganya sempat melarangnya lantaran khawatir soal kesiapan yang dimiliki Tina untuk terjun ke dunia Politik. Terlebuh saat banyak netizen yang menyerangnya di media sosial. (Instagram/tinatoon101)
“Kalau keluarga otomatis ada pro kontra, awalnya keluarga besar ada yang 'Aduh kamu beneran masuk politik', perempuan masih muda’,” ujar Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)
Tidak gegabah dan membatalkannya begtu saja akibat berbagai komentar yang datang. Namun Tina menjadikannya sebagai konsekuensi terhadap keputusannya terjun di dunia politik sebagai Caleg 2019. (Instagram/tinatoon101)
“Apalagi yang nyerang juga sudah banyak dari sosmed dari mana, tapi menurut aku ya itu salah satu bagian dari salah satu konsekuensi perjuangan,” ungkapnya. (Instagram/tinatoon101)
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tina Toon yang memilih terjun di politik memiliki latar belakang pendidikan strata I jurusan Sistem Informatika dan gelar magister S2 Tina berada di bidang Ilmu Hukum. (Instagram/tinatoon101)
Kabar soal keputusan Tina daftar menjadi Caleg 2019 telah dibenarkan Sekertaris DPD PDIP DKI, Prasetio Edi Marsudi, seperti dilansir adri Liputan6.com, beberapa waktu lalu. (Instagram/tinatoon101)
"Ada (yang baru) salah satunya Tina Toon. (Sama) mungkin Chiko Hakim kayaknya," ujar Prasetio Edi Marsudi di kantornya, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018). (Instagram/tinatoon101)