Curahan Hati Sabai Morscheck Mengalami Keguguran

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jul 2018, 17:16 WIB
Kabar bahagia soal kehamilan Sabai ternyata hanya bisa dirasakan dalam hitungan minggu. Pasalnya, Sabai baru saja mengumumkan hari ini, Jumat (20/7/2018) bahwa dirinya telah mengalami keguguran. (Instagram/sabaidieter)
Istri Ringgo ini mengunggah fotonya bersama suami dan anaknya, Bjorka. Ketiganya tampak belakang dan foto tersebut bernuansa abu-abu. Di unggahannya, Sabai menuliskan soal kehilangan di usia lima minggu. (Instagram/sabaidieter)
Dari tulisannya, terlihat Sabai begitu bersedih kehilangan calon anaknya yang masih berada di kandungan berusia lima minggu. Diungkapkan juga perasaan yang tak bisa terbayangkan betapa sedihnya Sabai. (Instagram/sabaidieter)
“Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana,” lanjut Sabai menuliskan. (Instagram/sabaidieter)
“Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan,” lanjutnya.(Instagram/sabaidieter)
Di akhir tulisannya, Sabai menyadari bahwa semua yang terjadi pada dirinya belum rezeki yang pantas diterimanya. Menurutnya, keluarga kecil tersebut akan kuat dan saling menguatkan terhadap kejadian ini. (Instagram/sabaidieter)
“Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok 😊 nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat,” pungkas Sabai Morscheck. (Instagram/sabaidieter)