Pasca Menikah, Chikita Meidy Kaget dengan Kebiasaan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jul 2018, 01:00 WIB
Salah satu hal yang membuat Chikita kaget adalah soal kebiasaan buruk sang suami saat tidur. Dikatakan Chikita bahwa Indra kerap mendengkur saat tidur, dan itu baru diketahui olehnya. (Instagram/chikitameidy)
Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Chikita menceritakan soal kebiasaan mendengkur sang suami saat tidur. Bahkan, ia juga memeragakan suara dan gaya tidur dari Indra Aditya. (Instagram/chikitameidy)
"Aku baru tahu dia itu ngorok. Padahal waktu zaman pacaran dulu aku dia tidur kayaknya sunyi banget enggak ada nyanyiannya. Tapi sekarang kayak ada kereta api di mulutnya, jadi ooorggh gitu," ujar Chikita Meidy. (Instagram/chikitameidy)
Lain halnya dengan Chikita, hingga kini Indra belum menemukan hal baru yang mengagetkan sejak menikah. Justru, Indra bersyukur telah mempersunting Chikita sebagai istrinya. (Instagram/chikitameidy)
"Jeleknya belum ketahuan sih ya, ini baru minggu-minggu pertama. Paling sekarang jadi lebih detil tapi itu nggak jelek sih ya. Dia perhatian sama hal-hal kecil,” ungkap Indra. (Instagram/chikitameidy)
Meski begitu, Chikita mengaku sangat bersyukur menemukan Indra sebagai suaminya. Segala sifat dari keduanya dirasa Chikita sudah bisa saling melengkapi dan menutupi satu sama lain. (Instagram/chikitameidy)
"Aku rasa semua udah terbuka sebelum nikah. Semua kebaikan dan keburukan kita udah saling melengkapi, menutupi. Kelebihan dia menutupi kekurangan aku begitupun sebaliknya,” pugkas Chkita Meidy. (Instagram/chikitameidy)