Jika Terpilih, Tina Toon Tinggalkan Artis untuk Fokus ke Politik

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 21:00 WIB
Meski sempat mendapatkan pro dan kontra dari keluarganya, perempuan 24 tahun itu nekad untuk menjadi wakil rakyat. Bahkan, ia siap meninggalkan dunia artis jika nanti terpilih. (Instagram/tinatoon101)
"Tapi kalau sudah terpilih ya harus fokus," kata Tina Toon saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 18 Juli 2018. (Instagram/tinatoon101)
Pemeran dalam film Cinta Dalam Kardus itu akan fokus menjadi anggota dewan. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dengan demikian, ia berjanji untuk tak ambil kegiatan di dunia entertainment. (Instagram/tinatoon101)
"Kan kita kerja dibayar sama rakyat, masa mau cari side job lagi. Apalagi masih muda, masih banyak penyesuaian. Aku kan juga baru, jadi harus fokus," ucapnya. (Instagram/tinatoon101)
Terkait keputusannya terjun ke politik, ia juga tak mau memusingkan banyak komentar miring. Baginya, adalah menunjukkan hal yang terbaik. (Instagram/tinatoon101)
"Kalau buat aku, pendapat politik itu terserah mau gimana. Yang penting saling menghargai. Kan kita di Indonesia banyak perbedaan, makanya ada Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetap satu," tuturnya. (Instagram/tinatoon101)
Dalam akun Instagramnya, Tina Toon juga terlihat sibuk melayani wawancara atau menjadi bintang tamu untuk acara televisi saat fokus untuk karier politiknya. (Instagram/tinatoon101)