Suami Ardina Rasti Makin Perhatian Saat Istrinya Hamil

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 05:00 WIB
Bintang film Dreams itu mengaku sudah tak tahan melihat jenis kelamin anak pertamanya yang masih dalam kandungan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Al hamdulillah sudah masuk trimester kedua terus masih nungguin cewek atau cowok, sudah enggak sabar,” kata Ardina Rasty di Gedung Trans Tv, Jakarta, Jumat (20/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran 32 tahun itu berharap pada proses kelahiran anak pertamanya nanti, bisa melahirkan secara normal. Alasannya, hal itu bisa membuatnya merasa menjadi seorang ibu sesungguhnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Pengin banget normal sih semoga Allah izinin normal. Karena itu adalah salah satu pengukuhan proses untuk jadi seorang ibu, kalupun caesar juga nggak masalah sih, semuanya baik cuma aku ngerasa lahirin normal,” kata Ardina rasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada kehamilan pertamanya ini, sang suami Arie menjadi lebih protektif. Selain itu suaminya juga menjadi lebih perhatian sejak istrinya mengandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia protektif sih tiap pagi pasti potongin buah, siapin vitaminnya jadi aku ngerasa dia yang aku pikir perhatian banget." kata Ardina Rasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ardina Rasti resmi dipersunting Arie Dwi Andika sejak Januari 2018. Kini, pasangan ini tengah berbahagia menanti kehadiran anak pertamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)