Istri Keguguran Usia 5 Minggu, Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 07:00 WIB
Saat usia kehamilannya berjalan 5 minggu, Sabai harus mengalami keguguran. Kabar itu dibagikan oleh Sabai melalui instagram dengan gambar hitam putih. (Instagram/ringgoagus)
"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana." tulis Sabai. (Instagram/ringgoagus)
"Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan." lanjutnya. (Instagram/ringgoagus)
Akibat kejadian tersebut, sang istri masih saja merasa bersalah. Meski secara mental membuat drop bagi pasangan ini kata Ringgo dalam instagram. Berkali-kali Sabai meminta maaf pada Ringgo. Hal tersebut membuatnya merasa bersalah. (Instagram/sabaidieter)
"Bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo." tulis Ringgo yang selalu usaha menghibur istrinya. (Instagram/ringgoagus)
Cara Ringgo menghibur sedikit membuat sang istri tersenyum. Tapi masih ada saja trauma kecil yang dirasakan menjadi takut. Meski ia berharap ketakutan itu segera bisa diatasi. (Instagram/ringgoagus)
"Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal..." lanjut Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)