Urus 4 Anak, Enno Lerian Belum Tertarik Kembali ke Dunia Hiburan

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jumat (20/7/2018) Enno mengaku sibuk mengurus anak, bisnis dan sebagai penyiar radio. Ia tak bisa membayangkan lagi saat harus menerima pekerjaan lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bintang sinetron 34 tahun yang telah memiliki empat orang anak itu mengaku anak-anaknya masih membutuhkan perhatian khusus. Ia pun lebih memilih menjalankan bisnis sambil mengurus anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(Kalau kesibukan) Sekarang masih fokus ke anak-anak. Lagi ngejalanin bisnis juga jualan hijab, terus malam siaran di salah satu radio di Jakarta," ujar Enno Lerian, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (20/7/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri Priambodo Soesetyo itu mengungkapkan keseruannya ketika harus mengurus empat buah hatinya. Apalagi ketiga anaknya yang masih kecil-kecil. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Luar biasa seru banget sih karena memang 4 anak ini mungkin ya terlebih yang tiga ini ya yang tiga ini semuanya butuh perhatian banget yang besar juga butuh perhatian sih kalau yang besar kan mungkin lebih mempersiapkan hati lebih besar, nggak ke fisik," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kesibukannya mengurus keluarga serta, bisnis dan penyiar radio, pemeran dalam sinetron Dia Anakku itu juga belum terpikir kembali menekuni karier yang membesarkan namanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"(Balik ke dunia musik) Sejauh ini enggak ya, karena kan aku fokusnya sama anak-anak sih, sama rumah tangga dulu. Karena anak-anak masih pada kecil semua, paling kecil umurnya 7 bulan, terus masih ada bisnis juga," kata Enno Lerian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait