Enno Lerian Ungkap Keseruan Mengurus Empat Anak Laki-laki

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 22:30 WIB
Disamping mengurus anak-anak, Enno juga disibukkan mengembangkan bisnis dan menjadi penyiar radio di Jakarta. Pelantun Si Nyamuk Nakal itu mengungkapkan keseruannya bersama anak-anaknya yang masih kecil. (instagram/ennolerian_)
“Luar biasa seru banget sih karena memang 4 anak ini mungkin ya terlebih yang tiga ini ya yang tiga ini semuanya butuh perhatian banget yang besar juga butuh perhatian sih,” kata Enno lerian di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat (20/7/2018). (instagram/ennolerian_)
Seperti diketahui, tiga anak Enno Lerian masih kecil-kecil. Sedangkan anak pertamanya, Bumi Pradipa Pria Untara sudah berusia 15 tahun. Sedangkan tiga Abimanyu Praja Soesetyo (5), Nararya Aliy Soesetyo (2), Gema Tyaga Soesetyo (6 bulan). (instagram/ennolerian_)
“Yang umur 5 tahun dia tuh penginnya selalu diperhatiin karena dia punya adik juga jadi dia merasa tersaingi jadi lagi cari-cari perhatian dari orang rumah," ujarnya. (instagram/ennolerian_)
"Sedangkan anak yang nomor dua ini karena masih belum bisa dikasih tau ya belum tau mana yang salah, kerjaannya lari-lari yang gak bisa disetop sedangkan yang paling kecil tau sendiri anak bayi ya..kalau ditanya kayak gimana rasanya? Luar biasa banget,” imbuh Enno Lerian. (instagram/ennolerian_)
Meski memiliki tiga orang anak yang masih di bawah lima tahun, Enno juga enggan menggunakan jasa babysitter. Lantas apa alasannya tak menggunakan jasa pengasuh anak? (instagram/ennolerian_)
“Kalau di tanya kenapa, memang kita berdua komitmen untuk gak pakai jasa baby sitter atau pun pengasuh anak-anak. Kita pengen banget bonding yang kita dapetin dari ngurus anak-anak,” kata Enno Lerian. (instagram/ennolerian_)