Potret Ceria Kimberly Ryder Wisuda Dikelilingi Orang Tercinta

Sutikno diperbarui 22 Jul 2018, 16:00 WIB
Pada hari berbagianya tersebut, pemeran Juliana dil film Mantan itu tampak didampingi oleh orang-orang tercintanya. Selain kedua orangtua, ada adiknya, Natasya Ryder serta kekasihnya, Edward Akbar. (Instagram/kimbrlyryder)
Senyum ceria bintang film 24 tahun itu saat berpose di depan kampunya. Tampak didampingi ayahnya, mamanya, serta adiknya. Dalam keterangan fotonya, ia mengucapkan terima kasih pada orangtuanya. (Instagram/kimbrlyryder)
Ucapan terima kasih kepada ayahnya. Selama kuliah di London selama ini, ia tinggal bersama sang ayah. Lantaran ayahnya tinggal di London. "Terima kasih ayah karena kau telah merawatku selama di London." tulisnya. (Instagram/kimbrlyryder)
Selain ayahnya, yang juga membantunya adalah mamanya. Meski sedang menyelesaikan pendidikan, ibundanya selama ini yang selalu mendampingi saat kembali ke Indonesia. (Instagram/kimbrlyryder)
Tidak hanya kepada kedua orangtuanya, Kimberly juga mengucapkan terima kasih kepada adiknya, Natasya yang selama ini selalu menghiburnya. "Terima kasih karena kamu selalu menghiburku dan membuat aku ceria." tulisnya. (instagram/edward_akbar)
Hadir dalam acara tersebut, sang kekasih Edward Akbar. Keponakan Tamara Bleszyski itu ikut mendampingi sang kekasih wisuda. (instagram/edward_akbar)
Selama ini, Kimberly Ryder mulai jarang terlihat baik di layar kaca maupun layar lebar. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan dan meraih gelar S2 di University of The Art, London Inggris. (Instagram/kimbrlyryder)