Tanpa Restu Ibu, Ini Mahar yang Diberikan Eza Gionino untuk Meiza Aulia

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 08:53 WIB
Minggu (22/7/2018), Eza resmi menikahi Meiza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Tanpa restu dan kehadiran sang ibu, tampak di video yang beredar di kalangan wartawan dan lambeturah, pernikahan berlangsung lancar. (Instagram/lambe_turah)
Menikahi wanita pilihannya tersebut, Eza memberikan maskawin atau mahar berupa emas seberat 15,55 Gram dan uang tunai senilai Rp 220. 718. (Instagram/lambe_turah)
Sebelumnya, Eza pernah mengatakan bahwa ia dan Meiza telah mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menikah di tanggal 6 Juli 2018. Lantaran ada kendala, maka pernikahan tersebut ditunda. (Instagram/lambe_turah)
“Seharusnya tanggal 6 juli kemarin (menikah), tapi akhirnya mundur karena banyak hal,” kata Eza Gionino saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu 11 Juli 2018. (Instagram/lukita.purnamasari85)
Meski tidak direstui oleh sang ibu, pernikahan Eza dihadiri oleh sang ayah yang menjadi saksi nikah Meiza dan Eza. Hal ini diungkapkan oleh Hidayat Taufik, orang dari KUA. (Instagram/ezagionino)
“Yang menikahkan itu ayah kandung Meiza, saya dari KUA hanya mencatat, untuk saksinya ayah kandung Eza langsung, Pak Samsul namanya, tapi saya lupa nama lengkapnya, tapi ada di berkas,” kata Hidayat. (Instagram/ezagionino)
Eza Gionino dan Meiza Aulia kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Di sisi lain, sang ibu tetap tidak hadir apalagi memberikan restu. (Instagram/ma_corita)