Kaget Inneke Koesherawati Ditangkap KPK, Ini Doa Marini Zumarnis

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jul 2018, 10:00 WIB
Lantaran kasus yang membuatnya harus ditangkap KPK, Inneke pun akhirnya batal hadir di acara peluncuran buku perjalanan karier, persahabatan, hingga perjuangannya bersama Marini Zumarnis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai sahabat, Marini pastinya turut bersedih, namun ketika dimintai keterangan oleh awak media, Marini hanya meminta doa yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. Ia yakin bahwa Inneke adalah sosok yang baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Jujur saya belum tahu keadaan Inneke, jadi mohon doanya semua. Saya belum bisa hubungi Inneke. Yang penting kita nggak boleh berburuk sangka kepada seseorang,” ungkap Marini Zumarnis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sempat berkomunikasi pada hari Jumat, Marini mengaku cukup kaget mendengar kabar tertangkapnya Inneke tersebut. Namun sampai hari minggu kemarin, Marini mengaku belum bisa menghubungi Inneke. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Mendengar berita, saya kaget, sebagai sahabat kaget. Ya Allah,” kata Marini Zumarnis di Lipo Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (22/7/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
“Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari dulu juga kita saling menguatkan dan saya yakin Inneke orangnya baik,” tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Inneke Koesherawati, sahabat Marini Zumarnis ini diperiksa sebagai saksi. Dikabarkan, ia meninggalkan gedung KPK pada pukul 21.00 WIB. Tak berkata sedikit pun, Inneke hanya menangis sambil menuju ke mobilnya. (Adrian Putra/Bintang.com)